BAZ Kabupaten Garut Peduli Korban Longsor

3 Mei 2011

"Indahnya berbagi"

Garut, Senin, (02/05/11) BAZ kabupaten Garut memberikan santunan kepada para keluarga korban bencana longsor di Desa Godog Kec. karangpawitan dan Kel. Sukanegla Kec. Garut Kota.

Pemberian bantuan ini terlaksana setelah Team melakukan survei dan verifikasi di tempat kejadian.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Direktur Pendistribusian, Maman Suryaman, S.IP kepada keluarga korban. Penyerahan itu dilaksanakan di kantor Desa/kelurahan dihadiri oleh Kepala Desa / Lurah setempat.

Bantuan yang diberikan berupa Biaya Pendidikan dan Pengembangan Ekonomi dengan total sebesar Rp. 1.000.000,- (Satu juta rupiah).

Memperhatikan masalah bencana yang menghantui masyarakat Garut, maka diharapkan adanya partisipasi dari seluruh komponen masayarakat dalam menangani masalah tersebut. (driez)

5 komentar:

  • jun says:
    3 Mei 2011 pukul 12.49

    luar biasa, baz garut benar2 respon terhadap penderitaan masyarakat korban bencana,semoga baz menjadi solusi problematika ummat

  • din says:
    3 Mei 2011 pukul 12.51

    maju terus pantang mundur baz garut, jangan lupa nitipkan zakatna ke baz garut

  • BAZ Garut says:
    3 Mei 2011 pukul 12.52

    Trim's atas komentarnya.

  • BAZ Garut says:
    3 Mei 2011 pukul 13.44

    Always Support Me, please!!

  • Muhadi says:
    11 Oktober 2011 pukul 13.02

    Asslammualaikum... Seharusnya BAZ garut ketika melayani masyarakat yang membutuhkan, jang di lihat mereka dai glongan/organisasi mana. tapi lihat dari segi syariat. apakah termasuk 8 asnaf atau tidak. Apa yang terkumpul dana di BAZ Garut, itu semuanya HAK 8 Asnaf. kita wajib menyalurkannya. Jangn sampai HAK 8 ASNAF ADA YANG TERJZDALIMI. kl sudah terjalimi maka kita akan berdosa di hadapan ALLAH SWT. semoga bermanfaat nasihat ini

Posting Komentar

Comment Please!